Jual kondom Canaritex - Kondom Silikon Polos


Jual Kondom canaritex adalah mainan seks dirancang sengaja melonjak dalam rangka meningkatkan sensasi dan rasa lezat bila digunakan dalam seks. Selain itu, alat ini ditaburkan dengan duri halus dan berdiri di sekitar kepala kondom dengan cara vertikal dan horizontal.

Karena berduri mengapa membuat produk ini dapat menghasilkan sensasi seks dan kesenangan yang spektakuler. Canaritex alat bantu seks kondom terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang sangat halus dan tidak mudah bocor, sehingga sangat nyaman dan aman saat digunakan. Dengan menggunakan produk Canaritex Condom ini untuk menciptakan sensasi seks yang sangat berbeda dari yang biasanya ketika digunkanan dalam hubungan seksual.

Kondom Canaritex
Canaritex kondom adalah mainan seks dengan sangat bagus dan juga bergengsi, sehingga dapat digunakan sebagai hadiah (kado) untuk teman dekat Anda. Bila menggunakan alat ini dijamin Anda akan merasa pengalaman seksual yang sangat kuat yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya dalam hidup Anda.

Jadi jika Anda ingin sensasi hubungan seksual sendiri atau berpasangan dapat menggunakan kondom canaritex alat bantu seks. Produk Canaritex Kondom ini memang bisa digunakan untuk kontrasepsi dan juga papan vibrator atau sex manianan Anda, jadi ketika Anda melakukan masturbasi mendukung lebih jelas lagi.


Jika Anda tertarik pada salah satu produk kami, seperti kondom canaritex ini maka pesan segera sekang juga, karena stok kami terbatas. Setelah anda transfer, maka silakan hubungi kami untuk konfirmasi dan pesanan Anda akan dikirim pada hari yang sama.

Jual Kondom Silikon Polos telah Kondom Silikon Didesain Khusus Untuk Anda Pasangan yang Ingin Sensasi Luar Biasa Dalam Melakukan Foreplay Dengan Pasangan Anda, Kenikmatan Kondom Ini Mungkin Tidak Tickle Mampu, Tapi Kondom Ini dirancang khusus Berbentuk padat dan Transparan, Beda dari Condom - Kondom lainnya, solid Bentuk Dan Transparan Membuat Anda Lebih Tambah keinginan untuk terlibat Penetrasi untuk pasangan Anda, Fleksibel, Tahan Lama, Dan Tahan Lama.
Jual Kondom Plain Unik Berbentuk Silicone Muscular bertekstur halus lembut, fleksibel Bikin Tambah Geli, Wanita Nikmat Addictive Membuat Cepat Dan Tanpa Takut Capai tanda air HIV, kehamilan dan Tahan Lama Cukup Pakai Selamanya, Cuci, Simpan Dan Siap Dipakai Lagi.

UKURAN:
Panjang: 13cm.
Diameter: 3,5 cm.
Tebal: 03cm.

Kondom silikon polos cocok untuk Hadiah ULTAH, WEDDING Dan HUBUNGAN KERJA TEMAN ANDA.
Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Wrapping Merchandise Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Privasi Anda Memungkinkan Maintained 100%.

CATATAN:
Untuk Menjaga Dan Observing Hygiene Sebelum Dan Setelah penggunaan.
Sebaiknya Digunakan Untuk Pemilik Atau Digunakan Hanya Untuk Singles Only.
Clean Dengan Shampo Cair Atau Liquid Anti Bakteri Sebelum Dan Setelah penggunaan, Awake Untuk Kebesihannya Dan Bebas Dari Bakteri.
Kemudian bersihkan dengan handuk atau tisu.
Jauhkan Kembali Pada Kotak Alat tersebut Untuk Bekerja Dari Bakteri.
Simpan di Tidak Terkena Sun Direct.
Jadi Siap Untuk Gunakan Next.

Nama Produk: Kondom Polos Silikon.
Harga: 150.000 -
Share:

Call / Whatsapp.081388775723

Obat Kuat Pria

Postingan Populer

Obat Kuat Lelaki

Jakarta Sehat


Tags

jual procomil spray.. obat kuat procomil.. obat kuat procomil semprot.. procomil spray bukalapak. obat procomil spray... procomil spray jakarta... procomil spray surabaya... procomil spray semarang... procomil spray tangerang.. obat kuat spray terbaik agen procomil spray.. grosir procomil spray.. procomil spray aman bahaya.. procomil spray tanpa efek samping... procomil spray di apotik... procomil semprot oles...