Alat Bantu Pria Vagina Mugil Tabung Harga Nya Murah


Alat Bantu Vagina Tabung Silikon Sangat lembut bekerja dengan sistem manual sebagai alat masturbasi untuk pria yang tidak memiliki pasangan hidup atau bujang. Alat kelamin vagina tabung dibuat dengan desain tabung berbentuk seperti vagina wanita mugil dan masih perawan/sempit sehingga membuat kenikmatan yang sangat luar biasa saat digunakan, Vagina tabung berbentuk tabung silikon yang sangat unik dan kokoh tanpa pengguna dan penyimpanan yang rumit juga sangat mungkin untuk dibawa kemana-mana dapat digunakan kapan saja ketika anda membutuhkan mereka vagina ini. Bentuk vagina tabung lubang nya sangat sempit dan dalam variasi lubang vagina penggeli garis gerigi spiral yang sangat lembut dan lezat ketika penetrasi penis dan memungkinkan akan mendapatkan ejakulasi nikmat yang sangat luar biasa...crott

Alat Bantu Vagina Tabung Silikon akan memberikan kenikmatan Seks Maupun Pengalaman Onani yang luar biasa bagi anda yang belum pernah merasakan kepuasan seks sebelum. Penggunaan vagina tabung silikon sangat mudah dan anda dapat mengatur variasi Anda sendiri gerakan seperti yang anda inginkan untuk dapat dengan cepat merasakan kepuasan dan stimulasi klimaks. Terbuat dari bahan silikon kualitas terbaik sangat lembut sekali dan pasti memiliki kenyamanan saat digunakan tanpa menyebabkan iritasi atau efek samping pada kulit penis.

Mengapa harus menggunakan alat bantu seks alat bantu vagina tabung....?
Perlu di ingat pria yang telah dewasa sering melakukan masturbasi bahkan lebih jika anda tidak memiliki pasangan atau istri dan juga mungkin sering karena melakukan dari sekarang menggunakan alat-alat untuk membuat masturbasi seks lebih menyenangkan dan puas klimak.

Cara Metode Pembersihan Alat Bantu Vagina Tabung Silikon:
Jaga selalu dan bersih sebelum dan setelah digunakan.
Harus digunakan sendiri dan tidak dipinjamkan kepada orang lain.
Bersih kan vagina tabung dengan sabun / shampo anti bakteri cair saat sebelum dan setelah digunakan untuk membersihkan selalu, dilindungi dari bakteri.

Lalu bersihkan vagina ini dengan handuk kering atau tissu kering.
Simpan kembali vagina tabung ke tabung/tempat nya sehingga tehindar dari debu dan kotoran.
Menyimpan di tempat yang aman dan terlindung dari sinar matahari.



Ukuran Alat Bantu Vagina Tabung Silikon:
Vagina Ukuran: 13 X 6,3 X 6cm.
Negara Asal: Jepang.
Harga Alat Bantu Vagina Tabung Silikon:
Rp. 300.000, - /1 Set,
Share:

Call / Whatsapp.081388775723

Obat Kuat Pria

Postingan Populer

Obat Kuat Lelaki

Jakarta Sehat


Tags

jual procomil spray.. obat kuat procomil.. obat kuat procomil semprot.. procomil spray bukalapak. obat procomil spray... procomil spray jakarta... procomil spray surabaya... procomil spray semarang... procomil spray tangerang.. obat kuat spray terbaik agen procomil spray.. grosir procomil spray.. procomil spray aman bahaya.. procomil spray tanpa efek samping... procomil spray di apotik... procomil semprot oles...